Monday, March 9, 2015

Paket Lengkap Efek Harga Dan Celebrity Endorser Cristiano Ronaldo Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Sepakbola Nike Di Planet Sport Tunjungan Plaza Surabaya


Abstrak: Seiring dengan kompetisi sepak bola di dunia serta ajakan untuk sepatu sepak bola di Indonesia, yang mengarah ke persaingan dalam produksi sepatu sepak bola yang beredar di pasar. Dengan memperlihatkan harga yang lebih murah daripada pesaing dan promosi dilakukan dengan memakai celebrity endorser Cristiano Ronaldo di media elektronik, media sosial, media cetak serta dengan reputasi yang baik. Penelitian ini memakai sampel 210 responden, mereka yakni pria berusia 19 tahun dan lebih bau tanah serta terlibat eksklusif dalam pembelian sepatu sepak bola Nike pada tahun kemudian di Planet Sport Tunjungan Plaza Surabaya. Metode pengambilan sampel yakni non-probability sampling. Teknik sampling yang dipakai purposive sampling. Data dianalisis dengan memakai beberapa hasil regression.The linear memperlihatkan bahwa ada variabel mempengaruhi harga dan celebrity endorser pada keputusan membeli.
Kata kunci: harga, celebrity endorser, keputusan membeli
Penulis: MOH. ANSHORI SATRIA JATMIKA
Kode Jurnal: jpmanajemendd171075

No comments:

Post a Comment