Friday, February 13, 2015

Paket Lengkap Efek Persepsi Kualitas Dan Harga Terhadap Niat Beli Evercoss One X Android One (Studi Pada Pengunjung Wtc Surabaya)


Abstract: Perkembangan industri teknologi dan warta yang begitu cepat, membuat semakin tingginya seruan pada produk smartphone. Kondisi ini disikapi oleh Google sebagai produsen OS Android untuk membuat produk murah dan kompetibel dengan berhubungan dengan Evercoss, sehingga tercipta produk Evercoss One X Android One. Tingginya seruan produk smartphone oleh konsumen ternyata tidak terjadi pada semua produk smartphone, salah satunya pada produk smartphone Evercoss One X Android One. Penelitian ini menguji efek persepsi kualitas dan harga terhadap niat beli Evercoss One X Android One.
Jenis penelitian yang dipakai ialah kuantitatif. Populasi penelitian ialah pengunjung WTC Surabaya dengan usia 18-50 tahun yang belum mempunyai produk smartphone Evercoss One X Android One, dengan jumlah sampel sebanyak 215 responden. Teknik pengambilan sampel yang dipakai ialah non-probability sampling danmenggunakan teknik sampel insidental. Skala pengukuran memakai skala Likert. Analisis statistik memakai regresi linier berganda dengan memakai kegiatan IBM SPSS Statistics 20.
Hasil penelitian inimenunjukan terdapat efek persepsi kualitas dan harga terhadap niat beli sebesar 5,6 %, dan sisanya sebesar 94,4 % dipengaruhi oleh variabel lain di luar penelitian. Berdasarkan hasil uji t membuktikan bahwa variabel persepsi kualitas dan variabel harga kuat parsial terhadap variabel niat beli dan mempunyai kekerabatan positif.
Kata kunci: persepsi kualitas, harga, niat beli
Penulis: GALANG YOGA G.
Kode Jurnal: jpmanajemendd171099

No comments:

Post a Comment