Wednesday, February 4, 2015

Paket Lengkap Analisis Taktik Bauran Pemasaran Eceran (Retail Marketing Mix) Yang Memilih Tingkat Kepuasan Konsumen (Studi Pada Perusahaan Matahari Dept. Store Mtc Manado)


Abstrak: Tujuan dalam penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh: (1) produk, harga, tempat, promosi, bukti fisik, orang dan proses secara simultan terhadap tingkat kepuasan konsumen pada perusahaan Matahari Dept. Store MTC Manado, (2) produk, harga, tempat, promosi, bukti fisik, orang dan proses secara parsial terhadap tingkat kepuasan konsumen pada perusahaan Matahari Dept. Store MTC Manado. Metode penelitian yang dipakai yaitu jenis penelitian asosiatif dengan teknik Analisis data memakai regresi linear berganda. Hasil pengujian hipotesis menawarkan bahwa produk, harga, daerah dan promosi, bukti fisik, orang dan proses besar lengan berkuasa secara simultan terhadap tingkat kepuasan konsumen pada perusahaan Matahari Dept. Store MTC Manado. Sedangkan bukti fisik, orang dan proses tidak besar lengan berkuasa secara parsial terhadap tingkat kepuasan konsumen pada perusahaan Matahari Dept. Store MTC Manado. Saran dalam penelitian ini yaitu perlu meningkatkan penggunaan taktik pemasaran dalam hal layanan produk kepada para konsumen.
Kata Kunci: produk, harga, tempat, promosi, bukti fisik, orang, proses, tingkat kepuasan konsumen
Penulis: Fyolanda . Lengkong, Jantje . Sepang, Joy Elly Tulung
Kode Jurnal: jpmanajemendd171108

No comments:

Post a Comment