Saturday, November 30, 2019

Paket Lengkap Imbas Kualitas Layanan Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Nasabah Pt. Bank Pembangunan Tempat Bali


ABSTRACT: Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui masing-masing imbas dari kualitas layanan dan kualitas produk terhadap kepuasan nasabah Bank BPD Bali baik secara parsial maupun secara simultan. Sebanyak 100 orang responden yang dipilih ditentukan dengan metode penentuan sampel secara non-probability sampling berbentuk purposive sampling. Data hasil penyebaran kuesioner yang dikumpulkan dianalisis memakai teknik analisis data berupa analisis regresi linear berganda. Hasil analisis menawarkan secara parsial kualitas layanan dan kualitas produk dinyatakan besar lengan berkuasa positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah. Selain itu, secara simultan kualitas layanan dan kualitas produk juga dinyatakan besar lengan berkuasa positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah. Berdasarkan hasil ini, disimpulkan bahwa Bank BPD Bali telah memperhatikan kualitas layanan dan kualitas produk untuk memuaskan nasabahnya namun tetap harus meningkatkan kualitas tersebut.
Kata kunci: kepuasan nasabah, kualitas layanan, kualitas produk
Penulis: Cokorda Istri Agung Krisna Dewi, I Gede Merta Sudiartha
Kode Jurnal: jpmanajemendd180172

No comments:

Post a Comment