Tuesday, August 14, 2012

Paket Lengkap Efek Persepsi Konsumen, Perilaku Konsumen Terhadap Niat Pembelian Dari Produk Label Sendiri Di Indomaret Manado


Abstrak: Tujuan penelitian ini ialah untuk mengetahui imbas persepsi konsumen, perilaku terhadap niat pembelian produk label sendiri Di Indomaret. Jenis penelitian ini ialah jenis penelitian kausal. Ini juga disebut sebagai penelitian eksplanatori. Studi ini diadakan di masyarakat Manado, pada bulan Januari hingga Maret 2017. Sampel dalam penelitian ini ialah pelanggan Indomaret Manado. Sampel dalam penelitian ini ialah 60 responden. Metode analisis data memakai uji validitas dan reliabilitas, uji perkiraan klasik, model analisis regresi dengan uji hipotesis memakai uji t dan uji F. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis khususnya model penelitian ditemukan bahwa model penelitian yang terdiri dari: persepsi konsumen, dan perilaku konsumen kuat faktual dan signifikan terhadap niat beli. Model ini berlaku untuk produk ritel label sendiri Indomaret di Manado. Persepsi konsumen dan konsumen kuat faktual dan signifikan terhadap niat beli produk label sendiri di Indomaret Manado. Persepsi konsumen menjadi variabel dampak tertinggi kedua pada niat beli dalam penelitian ini. Sikap konsumen menjadi variabel dampak paling tinggi terhadap kepuasan pelanggan dalam penelitian ini. Rekomendasi adalah: perusahaan waralaba berbasis ritel ibarat Indomaret harus memperhatikan temuan penelitian ini. Hal ini memusatkan perhatian pada banyak sekali faktor yang menghipnotis niat beli, terutama produk label sendiri di Indomaret. Hal ini penting alasannya ialah produk label sendiri ialah produk yang menjadi produk dengan merek Indomaret yang mempunyai margin keuntungan lebih tinggi dibandingkan produk di luar label langsung Indomaret.
Kata Kunci: preferensi konsumen, proses hirarki analitis, kendaraan offroad kabin ganda
Penulis: Emanuela Jesica Pantouw, Sifried S. Pangemanan, Johan . Tumiwa
Kode Jurnal: jpmanajemendd170699

No comments:

Post a Comment