Saturday, August 4, 2012

Paket Lengkap Analisis Efektivitas Dari Ekuitas Merek Dan Tampilan Barang Dagang Pada Keputusan Pembelian Pelanggan Di Giordano Manado Town Square


Abstrak: Tekstil dan pakaian mempunyai tugas penting dalam proses pengembangan dan proses industrialisasi negara-negara. Dalam mempertahankan pelanggannya supaya loyal terhadap produk mereka, Giordano telahmenerapkan dua pendekatan strategis yang dianggap sebagai alat untuk menonjolkan diri kepada pelanggan; dua pendekatan itu yaitu ekuitas merek dan tampilan barang dagang. Tujuan dari penelitian ini yaitu untukmenganalisis efek ekuitas merek dan tampilan barang dagang terhadap keputusan pembelian konsumen diGiordano Manado Town Square. Populasi penelitian ini yaitu pelanggan Giordano Manado Town Square dan ukuran sampel yaitu 100 responden dengan metode convenience sampling. Temuan penelitian ini memperlihatkan bahwa ekuitas merek dan tampilan barang toko kuat terhadap keputusan pembelian konsumen. Jadi, terkaitdengan temuan dalam penelitian ini, ada dua rekomendasi untuk Giordano Manado Town Square, yaitu tetapmemperkuat nilai sebagai merek yang mempunyai reputasi baik dengan meningkatkan produk dan layanan sehingganilai yang dibutuhkan dapat hingga ke pelanggan dan tetap memperlihatkan dan memelihara. tampilan kreatif di eksterior dan interior toko.
Kata Kunci: ekuitas merek, tampilan barang dagang, keputusan pembelian konsumen
Penulis: Resa Sambuaga, Paulus Kindangen, Maria Tielung
Kode Jurnal: jpmanajemendd170710

No comments:

Post a Comment