Friday, June 15, 2012

Paket Lengkap Imbas Bauran Pemasaran Terhadap Volume Penjualan Pada Pt. Tridjaya Mulia Sukses


Abstrak: Bauran pemasaran merupakan kombinasi variabel atau aktivitas yang merupakan inti dari sistem pemasaran, variabel mana sanggup dikendalikan oleh perusahaan untuk mensugesti jawaban konsumen dalam pasar sasarannya. Variabel atau aktivitas tersebut perlu dikombinasikan dan dikoordinasikan oleh perusahaan seefektif mungkin, dalam melaksanakan aktivitas pemasarannya. Dengan demikian perusahaan tidak hanya sekedar mempunyai kombinasi aktivitas yang terbaik saja, akan tetapi sanggup mengkoordinasikan banyak sekali variabel bauran pemasaran tersebut, untuk melaksanakan agenda pemasaran secara efektif. Tujuan dalam penelitian ini ialah untuk mengetahui: (1) dampak bauran pemasaran yang terdiri dari produk, harga, promosi dan susukan distribusi secara simultan terhadap volume penjualan pada PT. Tridjaya Mulia Sukses, dan (2) dampak bauran pemasaran yang terdiri dari produk, harga, promosi dan susukan distribusi secara simultan terhadap volume penjualan pada PT. Tridjaya Mulia Sukses. Hasil pengujian hipotesis mengatakan bahwa bauran pemasaran yang terdiri dari produk, harga, promosi dan susukan distribusi mempunyai dampak secara simultan dan secara parsial terhadap volume penjualan pada PT. Tridjaya Mulia Sukses. Saran dalam penelitian ini ialah perlu diberikan pembinaan kepada karyawan dalam meningkatkan kualitas jasanya.
Kata kunci: bauran pemasaran, volume penjualan
Penulis: Dewi . Rompas, Willem J.F.A Tumbuan, Jacky S.B Sumarauw
Kode Jurnal: jpmanajemendd170770

No comments:

Post a Comment