Sunday, December 1, 2019

Paket Lengkap Tugas Iktikad Dalam Memediasi Imbas Persepsi Risiko Terhadap Niat Beli Online Pada Situs Lazada


ABSTRACT: Transaksi online dianggap menjadi lebih mudah dan sanggup mengefisienkan waktu namun, bertransaksi online tidak terlepas dari ketidakpastian yang dirasakan konsumen dan dianggap sebagai persepsi risiko yang akan sanggup mempengaruhi kepercayaan serta niat beli konsumen untuk bertransaksi online. Oleh alasannya yakni itu penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tugas kepercayaan dalam memediasi persepsi risiko terhadap niat beli online situs Lazada pada konsumen di Kota Denpasar. Penelitian ini memakai ukuran sampel sebesar 110 orang dengan metode purposive sampling. Pengumpulan data diperoleh dari hasil penyebaran kuesioner dengan memakai sebanyak 11 indikator. Hasil penelitian mengatakan bahwa persepsi risiko besar lengan berkuasa negatif signifikan terhadap kepercayaan. Persepsi risiko juga memiliki dampak negatif signifikan terhadap niat beli online pada situs Lazada. Kepercayaan besar lengan berkuasa kasatmata signifikan terhadap niat beli online pada situs Lazada dan kepercayaan secara signifikan bisa memediasi hubungan antara persepsi risiko terhadap niat beli online pada situs Lazada. Saran untuk situs Lazada perlu untuk meminimalisir risiko yang terjadi ketika berbelanja online serta situs Lazada harus sanggup mempertahankan dan meningkatkan kepercayan konsumen dalam bertransaksi online.
Kata kunci: persepsi risiko, kepercayaan, dan niat beli
Penulis: Cokorde Istri Dharma Putri, Ida Bagus Sudiksa
Kode Jurnal: jpmanajemendd180144

No comments:

Post a Comment