Monday, December 9, 2019

Paket Lengkap Imbas Servicescape Dan Gambaran Merek Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Klinik Bersalin Bunga Mawarni Kota Banjar)


Abstract: Penelitian ini bertujuan mengetahui dan menganalisis Servicescape, gambaran merek, dan keputusan pembelian pada Klinik Bersalin “Bunga Mawarni”. Metode penelitian yang dipakai ialah survei, dengan teknik pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner dan wawancara. Data yang dipakai ialah data primer, dan studi pustaka sebagai data sekunder. Teknik pengambilan sampel memakai non random sampling yaitu convenience sampling dengan ukuran sampel sebanyak 200 responden. Alat analisis yang dipakai ialah path analysis.Hasil Penelitian menunjukkan bahwa  variabel servicescape dan gambaran merek kuat terhadap keputusan pembelian.
Keywords: Kualitas layanan; servicescape; gambaran merek; keputusan pembelian
Penulis: Nila Nurochani, Deden Mulyana
Kode Jurnal: jpmanajemendd171143

No comments:

Post a Comment