Sunday, December 1, 2019

Paket Lengkap Imbas Kualitas Pelayanan Terhadap Persepsi Nilai Nasabah Yang Dimediasi Oleh Persepsi Risiko Studi Pada Nasabah Lpd Pererenan Kabupaten Badung


ABSTRACT: Risiko yang dihadapi nasabah ketika memakai jasa pelayanan LPD, dengan memperhatikan dan menjaga kualitas yang diberikan perusahaan kepada nasabah maka akan terbentuk nilai tambah kepada LPD. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Kualitas pelayanan terhadap Persepsi nilai nasabah yang dimediasi oleh Persepsi risiko. Penelitian ini dilakukan di LPD Pererenan Kabupaten Badung. Sampel yang dipakai ialah 100 orang nasabah. Teknik penelitian ini ialah purposive sampling dan teknik analisis yang dipakai ialah teknik analisis jalur. Kualitas pelayanan kuat nyata dan signifikan terhadap persepsi nilai. Persepsi risiko kuat negatif dan signifikan terhadap persepsi nilai, yang artinya ketika persepsi risiko yang dirasakan nasabah ketika memakai jasa pelayanan LPD tinggi, maka persepsi nilai nasabah terhadap LPD rendah. Kualitas pelayanan kuat negatif dan signifikan terhadap persepsi risiko. Persepsi risiko memediasi imbas kualitas pelayanan terhadap persepsi nilai nasabah secara nyata dan signifikan, hal tersebut menerangkan ketika kualitas pelayanan dan persepsi nilai nasabah tinggi maka persepsi risiko nasabah aat memakai jasa LPD rendah. Usaha LPD yang baik harus bisa menjaga kualitas pelayanan yang diberikan kepada nasabahnya, dari segi pelayanan. LPD harus bisa mengutamakan kepentingan nasabah LPD dalam pelayanan jasa keuangan LPD, bisa membentuk kualitas pelayanan yang baik dan persepsi nilai nasabah yang baik.
Kata kunci: kualitas pelayanan, persepsi nilai nasabah, persepsi risiko
Penulis: Ida cantik surya wijaya, ida cantik surya wijaya
Kode Jurnal: jpmanajemendd180128

No comments:

Post a Comment