Thursday, May 24, 2012

Paket Lengkap Analisis Efek Gambaran Merek, Kualitas Produk, Dan Taktik Harga Terhadap Keputusan Pembelian Di Avenue Mega Mall Manado


Abstrak: Zaman yang moderen, bisnis telah berkembang dengan sangat pesat dan mengalami perubahan secara terus-menerus. Salah satu perubahan tersebut yaitu dalam hal perubahan gaya hidup dalam masyarakat dimana hal ini tak lepas dari imbas globalisasi yang kini ini terjadi. Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui apakah Citra Merek, Kualitas Produk, dan Strategi Harga kuat terhadap keputusan pembelian di Avenue Mega Mall Manado. Penelitian ini memakai metode penelitian asosiatif. Populasi penelitian yaitu 285 dan sampel yang dipakai 75 responden di Avenue Mega Mall Manado dengan memakai rumus slovin. Hasil analisis secara simultan Citra Merek, Kualitas Produk, dan Strategi Harga kuat signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara parsial Strategi Harga tidak kuat terhadap keputusan pembelian di Avenue Mega Mall Manado. Karena Citra Merek dan Kualitas Produk mempunyai imbas konkret serta memperlihatkan bantuan yang cukup besar terhadap keputusan pembelian maka Citra Merek dan Kualitas Produk harus dijaga dan ditingkatkan di Avenue Mega Mall Manado.
Kata Kunci: Citra Merek, Kualitas Produk, Strategi Harga
Penulis: Karien M.M. Huwae, Silcyljeova Moniharapon, Frederik G. Worang
Kode Jurnal: jpmanajemendd170797

No comments:

Post a Comment