Sunday, December 1, 2019

Paket Lengkap Tugas Gambaran Merek Dalam Memediasi Efek Daya Tarik Iklan Terhadap Niat Beli Honda Pcx 150


ABSTRACT: Banyak faktor sanggup menghipnotis niat beli terhadap suatu produk tertentu. Tujuan penelitian ialah menguji tugas gambaran merek dalam memediasi efek daya tarik iklan terhadap niat beli sepeda motor Honda PCX di Kota Denpasar. Jenis  penelitian digolongkan  ke dalam  penelitian  asosiatif.  Objek didalam penelitian ialah tugas gambaran merek (M) memediasi efek daya tarik iklan  (X) terhadap niat beli (Y) sepeda motor Honda PCX 150 di wilayah Denpasar dengan memakai sebanyak 105 responden yang ditentukan dengan metode purposive sampling. Pengujian hipotesis dilakukan dengan analisis path dan dilanjutkan dengan uji sobel untuk mengetahui efek mediasi. Hasil analisis mengatakan bahwa daya tarik iklan besar lengan berkuasa signifikan terhadap gambaran merek. Citra merek besar lengan berkuasa konkret terhadap niat beli sepeda motor Honda PCX 150. Daya tarik iklan besar lengan berkuasa konkret terhadap niat beli untuk sepeda motor Honda PCX 150. Citra merek secara siginfikan memediasi hubungan antara daya tarik iklan dengan niat beli konsumen untuk sepeda motor Honda PCX 150.
Kata kunci: daya tarik iklan, gambaran merek, niat beli
Penulis: Putu Anita Fransiska, Ni Ketut Seminari
Kode Jurnal: jpmanajemendd180155

No comments:

Post a Comment