Sunday, December 1, 2019

Paket Lengkap Imbas Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Menginap Pada Hotel Inna Grand Bali Beach Sanur


ABSTRACT: Tujuan dari penelitian ini ialah untuk menjelaskan imbas secara simultan dan parsial variabel bauran pemasaran yang terdiri atas produk, harga, tempat, promosi, orang, kemudahan fisik, dan proses terhadap keputusan menginap pada Hotel Inna Grand Bali Beach. Responden dalam penelitian ini berjumlah 160 orang wisatawan dengan memakai teknik purposive sampling. Metode pengumpulan data yang dipakai dalam penelitian ini ialah observasi dan kuisioner. Pengujian instrumen penelitian yaitu menguji validitas dan reliabilitas instrumen. Teknik analisis data yang dipakai ialah analisis faktor, analisis regresi linear berganda dan  uji perkiraan klasik yang diolah dengan memakai SPSS version 15.00. Berdasarkan uji validitas dan reliabilitas bahwa instrument yang dipakai dalam penelitian ialah valid dan reliabel. Hasil analisis mengatakan bahwa seluruh faktor bauran pemasaran kuat secara simultan dan parsial terhadap keputusan menginap pada Hotel Inna Grand Bali Beach. Namun  variabel kesesuaian harga kuat mayoritas terhadap keputusan menginap wisatawan pada Hotel Inna Grand Bali Beach.
kata kunci: produk, harga, tempat, promosi, orang, kemudahan fisik, proses, keputusan menginap
Penulis: Ni Wayan Awinasi, Ni Made Rastini
Kode Jurnal: jpmanajemendd180103

No comments:

Post a Comment