Wednesday, January 21, 2015

Paket Lengkap Efek Word Of Mouth Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Pt.Kangzen Kenko Indonesia Di Manado


Abstrak: Persaingan bisnis yang semakin ketat menuntut para pelaku bisnis khususnya di bidang produk kesehatan dimana salah satunya yaitu PT. Kangzen Kenko Indonesia untuk memaksimalkan kinerjanya. Salah satu tantangannya yaitu bagaimana membuat keputusan pembelian pelanggan terhadap produk kesehatan yang dijual PT. Kangzen Kenko Indonesia sehingga pelanggan ingin tetap memakai produk PT. Kangzen Kenko Indonesia dan tidak beralih ketempat lain. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa imbas Word Of Mouth dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian pada PT. Kangzen Kenko Indonesia di Manado. Populasi dalam penelitian ini yaitu Pelanggan dan agen PT. Kangzen Kenko Indonesiadi Manado berjumlah 953 orang dengan jumlah responden atau sampel sebanyak 91 orang yang ditentukan dengan rumus slovin. Analisa data memakai Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian secara simultan mengatakan bahwa Word Of Mouth dan Kualitas Produk besar lengan berkuasa signifikan nyata terhadap Keputusan Pembelian pada PT. Kangzen Kenko di Manado. Secara parsial Word Of Mouth berpengaruh  positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pelanggan sedangkan Kualitas produk secara parsial besar lengan berkuasa nyata namun tidak signifikan terhadap keputusan pelanggan.
Kata kunci: word of mouth, kualitas produk, keputusan pembelian
Penulis: Alva Rembon, Lisbeth Mananeke, Emilia Gunawan
Kode Jurnal: jpmanajemendd171122

No comments:

Post a Comment