Thursday, January 29, 2015

Paket Lengkap Analisis Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Kendaraan Beroda Empat Daihatsu Ayla Pada Pt. Astra International Tbk. Daihatsu Cabang Martadinata Manado


Abstrak: Dalam perkembangan dan pertumbuhan industri otomotif yang ada ketika ini khususnya mobil, taktik pemasaran menjadi salah satu faktor penentu.Tingginya usul memicu tingginya persaingan antar perusahaan untuk menjual produk masing-masing. Untuk itu pihak administrasi Daihatsu cabang Martadinta Manado harus mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian.Tujuan penelitian ini untuk mengetahui efek bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian kendaraan beroda empat Daihatsu Ayla pada PT. Astra International Daihatsu Cabang Martadinata Manado.Penelitian ini memakai jenis penelitian asosiatif, dengan lokasi penelitian pada PT. Astra International Daihatsu Cabang Martadinata Manado.Populasinya yaitu Pemilik kendaraan beroda empat Daihatsu Ayla di Manado dengan menarik sampel sebanyak 100 orang sebagai responden dengan memakai jenis data yang diperoleh secara pribadi pada responden atau dengan memakai kuesioner dan data tidak pribadi yaitu data yang di sanggup dari perusahaan.Hasil penelitian menunjukkan bahwa: secara parsial variabel produk dan variabel promosiberpengaruh secara signifikan terhadapkeputusan pembelian mobil, sementara variabel harga dan variabel tempattidak berpengaruhsecara signifikanterhadap keputusan pembelian kendaraan beroda empat Daihatsu Ayla pada PT. Astra International Tbk. Daihatsu Cabang Manado. Secara simultanproduk, harga, tempat, dan promosi besar lengan berkuasa terhadap keputusan pembelian. Saran yaitu PT. Astra International Tbk. Daihatsu Cabang Martadinata Manado harus menggali kembali upaya-upaya untuk meningkatkan bauran pemasaran dalam meningkatkan minat konsumen.
Kata kunci: bauran Pemasaran, keputusan pembelian
Penulis: Celina A. Rompas, Victor P.K Lengkong, Merlyn M. Karuntu
Kode Jurnal: jpmanajemendd171114

No comments:

Post a Comment