Sunday, December 1, 2019

Paket Lengkap Tugas Gambaran Toko Dalam Memediasi Hubungan Kualitas Pelayanan Dengan Niat Beli Ulang


ABSTRACT: Bisnis ritel di Indonesia berkembang sangat pesat. Hadirnya gerai ritel berskala kecil akan menjadi bahaya untuk perusahaan ritel berskala besar ibarat Hypermart. Tujuan dari penelitian ini ialah untuk menjelaskan efek kualitas pelayanan terhadap gambaran toko, kualitas pelayanan terhadap niat beli ulang, gambaran toko terhadap niat beli ulang, serta tugas gambaran toko dalam memediasi efek kualitas pelayanan terhadap niat beli ulang. Penelitian ini dilakukan pada konsumen Hypermart Mall Bali Galeria yang berdomisili di Kota Denpasar. Ukuran sampel yang diambil sebanyak 120 orang dengan metode purposive sampling. Hasil penelitian menemukan bahwa kualitas pelayanan kuat kasatmata dan signifikan terhadap gambaran toko. Penelitian ini juga menemukan bahwa masing-masing variabel kualitas pelayanan dan gambaran toko secara signifikan kuat kasatmata terhadap niat beli ulang, selain itu gambaran toko juga secara signifikan memediasi hubungan kualitas pelayanan terhadap niat beli ulang. Hal ini menunjukkan bahwa semakin baik gambaran toko dan kualitas pelayanan yang diberikan maka akan meningkatkan niat beli ulang konsumen di Hypermart Mall Bali Galeria.
Kata kunci: kualitas pelayanan, gambaran toko, dan niat beli ulang
Penulis: I Kadek Dicki Darma Putra, I Gusti Agung Ketut Sri Ardani
Kode Jurnal: jpmanajemendd180114

No comments:

Post a Comment