Sunday, December 1, 2019

Paket Lengkap Tugas Emosi Konkret Memediasi Imbas Fashion Involvement Dan Hedonic Consumption Tendency Terhadap Impulse Buying


ABSTRACT: Tujuan penelitian ini ialah untuk menguji pengaruh  fashion involvement dan hedonic consumption tendency terhadap emosi positif, imbas fashion involvement, hedonic consumption tendency dan emosi nyata terhadap impulse buying, dan tugas emosi nyata memediasi imbas fashion involvement dan hedonic consumption tendency terhadap impulse buying pada pelanggan produk fashion Discovery Shopping Mall Kuta. Metode yang dipakai untuk memilih sampel ialah non-probability berbentuk purposive sampling dengan ukuran sampel sebanyak 105 orang responden. Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner secara eksklusif pada pelanggan produk fashion Discovery Shopping Mall Kuta. Teknik analisis yang dipakai ialah analisis jalur (path analysis) dan uji sobel. Terdapat relasi yang nyata dan signifikan antara  fashion involvement dan hedonic consumption tendency terhadap emosi positif, relasi yang nyata dan signifikan antara fashion involvement, hedonic consumption tendency dan emosi nyata terhadap impulse buying. Emosi nyata sanggup berperan sebagai variabel mediasi yang signifikan antara imbas fashion involvement dan hedonic consumption tendency terhadap impulse buying.
Kata kunci: fashion involvement, hedonic consumption tendency, emosi positif, dan impulse buying
Penulis: Ida Ayu Diksita Kinasih, I Made Jatra
Kode Jurnal: jpmanajemendd180138

No comments:

Post a Comment