Sunday, December 1, 2019

Paket Lengkap Tugas Customer Satisfaction Memediasi Imbas Online Trust Terhadap Repurchase Intention (Studi Pada Konsumen Florist Online Di Kota Denpasar)


ABSTRACT: Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan tugas customer satisfaction dalam memediasi dampak online trust terhadap repurchase intention pada konsumen florist online. Penelitian dilakukan di Kota Denpasar dengan melibatkan 100 orang responden melalui metode purposive sampling. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner. Teknik analisis data yang dipakai yaitu teknik analisis jalur (path analysis) dan uji sobel. Hasil penelitian menemukan bahwa online trust besar lengan berkuasa aktual dan signifikan terhadap repurchase intention. Online trust besar lengan berkuasa aktual dan signifikan terhadap customer satisfaction. Customer satisfaction besar lengan berkuasa aktual dan signifikan terhadap repurchase intention. Customer satisfaction memediasi dampak online trust terhadap repurchase intention, yang mengindikasikan bahwa online trust yang disertai oleh customer satisfaction mensugesti dan memilih repurchase intention konsumen florist online di Kota Denpasar. Disarankan bagi pedagang online dalam meningkatkan niat beli kembali pada konsumen, maka penting bagi pedagang online khususnya florist online untuk lebih mengutamakan doktrin dan kepuasaan pelanggannya.
Kata kunci: online trust, customer satisfaction, repurchase intention
Penulis: Putu Sonia Chandra Devi, Eka Sulistyawati
Kode Jurnal: jpmanajemendd180100

No comments:

Post a Comment