Monday, December 2, 2019

Paket Lengkap Persepsi Nilai Pelanggan Memediasi Efek Doktrin Merek Dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Berbelanja Online (Studi Kasus Pada Zalora Online Shop)


ABSTRAK: Tujuan penelitian ini yaitu tugas persepsi nilai pelanggan memediasi doktrin brand dan kualitas layanan pada loyalitas pelanggan berbelanja online (Studi perkara pada Zalora Online shop). Penelitian ini dilakukan di media Zalora Online shop dengan teknik analisis data path analisa. Jumlah sampel yang didapat dengan memakai metode non probability sampling yaitu sebanyak 150 responden.
Berdasarkan hasil analisis sanggup diketahui Kepercayaan brand besar lengan berkuasa konkret signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kualitas layanan besar lengan berkuasa konkret signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kepercayaan brand besar lengan berkuasa konkret signifikan terhadap persepsi nilai pelanggan. Kualitas layanan besar lengan berkuasa konkret signifikan terhadap persepsi nilai pelanggan. Persepsi nilai pelanggan besar lengan berkuasa konkret signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Persepsi nilai pelanggan memediasi imbas konkret doktrin brand dan kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan berbelanja di Zalora Online shop.
Kata kunci: Nilai pelanggan, doktrin merk, kualitas layanan, loyalitas pelanggan
Penulis: Dicka Puspita Ayu, Eka Sulistyawati
Kode Jurnal: jpmanajemendd180066

No comments:

Post a Comment