Sunday, December 1, 2019

Paket Lengkap Imbas Kepercayaan, Persepsi Harga, Dan Perilaku Terhadap Niat Beli Kembali Di Situs Lazada


ABSTRACT: Tujuan dari penelitian ini adalah  menganalisis imbas kepercayaan, imbas persepsi harga, dan perilaku terhadap niat beli kembali di situs Lazada.Populasi dalam penelitian ini yaitu masyarakat di Kota Denpasar yang pernah berbelanja online di Lazada. Ukuran sampel 108 responden, dengan memakai metode Purposive Sampling. Penelitian ini dilakukan dengan teknik analisis Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian menemukan bahwa kepercayaan, persepsi, dan perilaku kuat faktual dan signifikan terhadap niat beli kembali di situs Lazada. Implikasi dari hasil penelitian ini yaitu pertama implikasi teoritis penelitian ini sanggup memperjelas relasi imbas kepercayaan, persepsi harga, dan perilaku terhadap niat beli kembali secara online. Kedua implikasi simpel dari penelitian ini dibutuhkan sanggup di gunakan oleh pihak Lazada untuk menumbuhkan perilaku faktual kepada konsumen, menumbuhkan kepercayaan kepada konsumen, dan sanggup mengkomunikasikan harga yang masuk akal kepada konsumen sertaa pihak  Lazada sanggup merumuskan seni administrasi niat beli kembali kepada konsumen Lazada di Kota Denpasar.
Kata kunci: kepercayaan, persepsi harga, perilaku dan niat beli kembali
Penulis: Kenny Jaya Adinata, Ni Nyoman Kerti Yasa
Kode Jurnal: jpmanajemendd180165

No comments:

Post a Comment