Sunday, December 1, 2019

Paket Lengkap Dampak Atmosfer Ritel Dan Promosi Terhadap Impulse Buying Yang Dimediasi Emosi Positif


ABSTRACT: Tujuan penelitian ini ialah untuk menjelaskan imbas atmosfer ritel, dan promosi terhadap emosi positif, imbas atmosfer ritel, promosi, dan emosi konkret terhadap impulse buying, tugas emosi konkret sebagai pemediasi atas relasi antara atmosfer ritel dan promosi terhadap impulse buying pada konsumen Hypermart Carrefour Denpasar. Populasinya ialah seluruh konsumen yang pemah berbelanja dan melaksanakan Impulse Buying di Hypermarket Carrefour Denpasar. Metode penentuan sampel yang dipakai ialah purposive sampling sehingga didapat jumlah sampel 112 responden. Teknik analisis data memakai analisis jalur. Hasil penelitian mengatakan bahwa secara parsial atmosfer ritel, dan promosi kuat konkret terhadap emosi positif. Secara parsial atmosfer ritel, promosi, dan emosi konkret kuat konkret terhadap impulse buying. Emosi konkret memediasi relasi antara atmosfer ritel dan promosi terhadap impulse buying pada konsumen Hypermart Carrefour Denpasar.
Kata Kunci: Atmosfer Ritel, Promosi, Emosi Positif, Impulse Buying
Penulis: A A Bagus Jambe Negara, Ni Made Wulandari Kusumadewi
Kode Jurnal: jpmanajemendd180159

No comments:

Post a Comment