Sunday, May 1, 2016

Paket Lengkap Imbas Store Atmosphere Dan Persepsi Nilai Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Rm. D’Fish Daerah Megamas Manado)


Abstrak: Pemasaran mempunyai tugas bagi keberhasilan suatu usaha, terutama dalam menghadapi persaingan. Mempertahankan keunggulan, dan membuatkan perjuangan untuk senantiasa mencapai laba. Memberikan atmosphere yang menyenangkan, menarik, serta sanggup menciptakan konsumen merasa nyaman dikala berada di dalam restoran merupakan salah satu cara biar sanggup menarik konsumen untuk melaksanakan pembelian, dengan begitu kepuasan maksimal yang diberikan perusahaan akan membentuk persepsi nilai konsumen yang positif. Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui apakah terdapat efek store atmosphere dan persepsi nilai terhadap keputusan pembelian pada RM. D’Fish Kawasan Megamas Manado. Metode yang dipakai yakni analisis regresi berganda. Sampel yang dipakai sebanyak 100 responden. Hasil dari penelitian ini memperlihatkan bahwa store atmosphere dan persepsi nilai besar lengan berkuasa terhadap keputusan pembelian. Store atmosphere besar lengan berkuasa kasatmata dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Persepsi Nilai besar lengan berkuasa signifikan terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan hasil yang didapat, maka rumah makan sebaiknya meningkatkan store atmosphere serta memperlihatkan nilai yang kasatmata kepada konsumen.
Kata kunci: store atmosphere, persepsi nilai, keputusan pembelian
Penulis: Tesalonika Tiffany Tilaar, Agus Supandi Soegoto, Fitty Valdi Arie
Kode Jurnal: jpmanajemendd170889

No comments:

Post a Comment