Tuesday, April 28, 2015

Paket Lengkap Imbas Store Atmosphere Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian(Studi Pada Konsumen Excelso Jalan Sulawesi No 71 Surabaya)


Abstract: Persaingan bisnis bar yang semakin ketat menuntut para pelaku bisnis untuk memaksimalkan kinerjanya melalui taktik yang sempurna dalam menampilkan produk atau jasa yang terbaik untuk sanggup memenuhi selera konsumen yang selalu berkembang dan berubah-ubah. Faktor–faktor yang perlu diperhatikan dalam menghadapi persaingan bisnis bar antara lain store atmosphere dan harga. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk menguji adakah efek store atmosphere dan harga terhadap keputusan.
Penelitian ini memakai sampel 110 responden, mereka yaitu konsumen Excelso Jalan Sulawesi No. 71 Surabaya yang berusia minimal 17 tahun dan sudah pernah mengunjungi Excelso jalan Sulawesi No 71 Surabaya minimal 1 kali. Skala pengukuran dalam penelitian ini memakai skala Likert. Kemudian dianlisis memakai teknik Regresi linier berganda.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat efek signifikan antara store atmosphere dan harga terhadap keputusan pembelian.
Kata Kunci: Store Atmosphere, harga dan Keputusan Pembelian
Penulis: SUFIE HALALA RAMADHANTI
Kode Jurnal: jpmanajemendd171024

No comments:

Post a Comment