Saturday, April 11, 2015

Paket Lengkap Efek Konflik Kiprah Dan Keadilan Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Pada Karyawan Tetap Hotel Sahid Surabaya)


Abstract: Hotel Sahid Surabaya merupakan salah satu jenis perjuangan perhotelan di bawah naungan PT. Sahid Group. Perusahaan memiliki visi untuk mengakibatkan Hotel Sahid sebagai hotel terbaik di Surabaya. Untuk mencapai tujuan tersebut karyawan sebagai pelaku utama dituntut untuk memaksimalkan kemampuan yang dimilikinya dan menghasilkan kinerja terbaik.
Untuk menghasilkan kinerja yang baik, konflik kiprah dan keadilan organisasi menjadi faktor yang sanggup berdampak eksklusif terhadap baik dan buruknya kinerja karyawan. Tujuan penelitian ini ialah untuk mengetahui dan menganalisis imbas konflik kiprah dan keadilan organisasi terhadap kinerja karyawan pada hotel Sahid Surabaya. Sampel penelitian ini ialah 86 karyawan tetap, teknik sampling yang dipakai ialah simple random sampling. Teknik pengujian data yang dipakai analisis regresi berganda dengan memakai software SPSS 23. Hasil penelitian ini mengatakan bahwa konflik kiprah besar lengan berkuasa signifikan negatif terhadap kinerja karyawan, keadilan organisasi besar lengan berkuasa signifikan konkret terhadap kinerja karyawan. Penelitian ini juga mengatakan bahwa konflik kiprah dan keadilan organisasi besar lengan berkuasa secara simultan terhadap kinerja karyawan.
Kata kunci: Konflik Tugas, Keadilan Organisasi, Kinerja Karyawan
Penulis: ALFI RIZKA FITRIYANTI
Kode Jurnal: jpmanajemendd171041

No comments:

Post a Comment