Friday, September 27, 2019

Paket Lengkap Efek Persepsi Desain Toko Terhadap Store Repatronage Intentions Dengan Shopping Experience Costs Sebagai Intervening Di Toko Elektronik “X” Surabaya


ABSTRACT: Pelanggan mempunyai cita-cita untuk menyentuh produk yang akan dibeli semoga sanggup mencicipi tekstur, berat dan besarnya produk tersebut sehingga memperlihatkan pengalaman pada tangan (hands-on experience). Ritel yang menerapkan konsep hands-on display memperbolehkan pengunjung untuk menyentuh dan mencicipi semua produk yang dipajang. Hal ini dianggap sarana yang baik dalam memperlihatkan isu kepada pelanggan perihal teknologi terbaru. Penelitian ini berfokus pada desain speciality store yang menerapkan konsep hands-on display adalah Toko Elektronik “X” Surabaya dan pengaruhnya terhadap store repatronage intentions dengan variabel intervening shopping experience costs. Berdasarkan analisis data terhadap 212 responden yang berbelanja pada toko elektronik “X” diperoleh hasil imbas yang signifikan antara persepsi desain toko kuat terhadap store repatronage intentions dan shopping experience costs. Sedangkan shopping experience costs tidak kuat terhadap store repatronage intentions.
Kata kunci: Desain toko, shopping experience costs, store repatronage intention, hands-on display
Penulis: Sri Gunawan, Rosa Rilantiana, Sony Kusumasondjaja
Kode Jurnal: jpmanajemendd090193

No comments:

Post a Comment