Saturday, May 2, 2015

Paket Lengkap Analisis Seni Administrasi Diferensiasi Produk, Kualitas Layanan, Dan Gambaran Merek Terhadap Keunggulan Bersaing Pada Pt. Bank Central Asia, Tbk. Kantor Cabang Utama Manado


Abstrak: Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui apakah Diferensiasi Produk, Kualitas Layanan, dan Citra Merek kuat terhadap keunggulan bersaing pada PT. Bank Central Asia, Tbk. Kantor Cabang Utama Manado baik secara simultan maupun parsial. Penelitian ini merupakan penelitian asosiatif yang dilakukan selama 6 bulan. Sampel pada penelitian ini berjumlah 100 responden dan data diperoleh dengan berbagi kuisioner kepada nasabah yang menabung di lebih dari dua bank. Data tersebut lalu diolah memakai kegiatan SPSS 2.0. Hasil uji membuktikan bahwa variabel Diferensiasi Produk dan Kualitas Layanan kuat secara signifikan baik itu parsial maupun simultan terhadap Keunggulan Bersaing. Sedangkan untuk variabel Citra Merek secara parsial tidak kuat secara signifikan terhadap Keunggulan Bersaing. Untuk itu, perusahaan harus mempertahankan Diferensiasi Produk dan Kualitas Layanan yang ada semoga unggul dalam bersaing.
Kata Kunci: diferensiasi produk, kualitas layanan, gambaran merek, keunggulan bersaing
Penulis: Omega Wulan Wilar, Frederik G. Worang, Djurwaty Soepeno
Kode Jurnal: jpmanajemendd171020

No comments:

Post a Comment