Wednesday, March 16, 2016

Paket Lengkap Imbas Leader Member Exchange Terhadap Kinerja Karyawan Melalui Kesepakatan Organisasi Pada Pt. Ponsel Jobs Indonesia First Media Surabaya


Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis imbas leader member exchange terhadap kinerja karyawan melalui kesepakatan organisasi sebagai variable mediasi. Sampel yang dipakai dalam penelitian ini berjumlah 88 karyawan yaitu seluruh karyawan pemasaran PT. Ponsel Jobs Indonesia First Media analisis data yang dipakai yakni Partial Least Square dengan santunan software SmartPLS3.0.
Hasil penelian ini mengambarkan bahwa Leader Member Exchange (LMX) besar lengan berkuasa faktual dan signifikan terhadap Kinerja karyawan. Hal tersebut didukung dengan indikator-indikator menyerupai perhatian dan keyakinan yang menciptakan kinerja karyawan meningkat. Komitmen organisasi yang tinggi juga menciptakan kinerja karyawan menjadi tinggi. Adanya impian untuk bertahan di perusahaan menciptakan kinerja karyawan meningkat.Komitmen Organisasi bisa memediasi antara imbas leader member exchange (LMX) terhadap kinerja karyawan.
Kata kunci: leader member exchange, kesepakatan organisasi, kinerja karyawan
Penulis: ALDHI LARIO HERLAMBANG
Kode Jurnal: jpmanajemendd170944

No comments:

Post a Comment