Friday, February 5, 2016

Paket Lengkap Imbas Kesadaran Lingkungan, Penemuan Produk Dan Persepsi Kualitas Terhadap Niat Beli Kendaraan Beroda Empat Suzuki Karimun Wagon R Ags (Studi Pada Pengunjung Bazar Kendaraan Beroda Empat Suzuki Karimun Wagon R Ags Di Royal Plaza Dan Giant Margorejo Surabaya)


Abstract: Pencemaran udara di Indonesia pada tingkat yang mengkhawatirkan.Hal ini mendasari Suzuki memproduksi kendaraan beroda empat LCGC Suzuki Karimun Wagon R AGS dengan penemuan pengaplikasian transmisi Auto Gear Shift(AGS), serta mendapat beberapa penghargaan yang menawarkan keunggulan kualitasnya. Namun, peluncurannya belum sanggup meningkatkan pangsa pasar secara signifikan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan membahas efek kesadaran lingkungan, penemuan produk dan persepsi kualitas terhadap niat beli kendaraan beroda empat Suzuki Karimun Wagon R AGS.
Populasi pada penelitian ini ialah seseorang berusia minimal 25 tahun, sudah pernah memakai kendaraan beroda empat namun belum pernah mempunyai kendaraan beroda empat Suzuki Karimun Wagon R AGS dan sedang berkunjungke ekspo kendaraan beroda empat di Royal Plaza dan Giant Margorejo Surabaya. Penelitian ini memakai 210 sampel, metode pengambilan sampel ialah non-probability sampling dengan teknik sampling incidental. Teknik analisis data memakai regresi linear berganda.
Hasil penelitian menawarkan bahwa terdapat efek antara kesadaran lingkungan terhadap niat beli, penemuan produk terhadap niat beli dan persepsi kualitas terhadap niat beli sebesar 69,3%.
Kata kunci: kesadaran lingkungan, penemuan produk, persepsi kualitas, niat beli
Penulis: ELLYTA OKTAVIANA MULYA PUTRI
Kode Jurnal: jpmanajemendd170992

No comments:

Post a Comment